5 Ciri Bahan Polyflex Yang Berkualitas

Mei 02, 2019 1 Comments


5 Ciri Bahan Polyflex Yang Berkualitas

Selain memilih bahan kaos dan alat printing berkualitas, penting bagi anda para penyedia jasa sablon untuk memilih polyflex yang berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membantu proses pewarnaan ini ternyata ikut andil dalam menjaga kualitas hasil printing kaos. Banyak tempat jual polyflex Jakarta yang bisa anda temukan, namun tak semuanya memiliki kualitas yang baik. Untuk itu, anda perlu mengetahui beberapa ciri bahan polyflex yang berkualitas berikut ini.

Sebelum Mendatangi Tempat Jual Polyflex, Berikut 5 Ciri Bahan Polyflex Berkualitas

1. Mudah Dicutting
Dalam prosesnya, sablon polyflex harus melalui tahap cutting untuk membentuk pola yang sudah diprinting di atas polyflex. Pada proses inilah kita bisa menilai apakah bahan polyflex tersebut merupakan bahan berkualitas baik atau buruk. Polyflex memang memiliki berbagai macam ukuran ketebalan, mulai dari yang super tebal hingga yang super tipis. Namun bahan polyflex yang baik tidak akan kesulitan jika dicutting meskipun memiliki ukuran yang super tebal.

2. Daya Rekat Tinta
Tak hanya pada proses cutting, kualitas polyflex ternyata juga bisa dilihat ketika proses pressing. Sebuah lembaran polyflex yang memiliki kualitas buruk akan memengaruhi daya rekat tinta ketika proses pressing. Tinta pada polyflex berkualitas buruk tidak akan merekat sempurna kepada kain atau medium yang ingin diwarnai. Hal inilah yang membuat hasil sablon anda akan turun kualitasnya.

3. Supllier Menyediakan Banyak Pilihan Warna
2 ciri di atas memang mengharuskan kita untuk membeli produknya terlebih dahulu, lalu apakah ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengetahui kualitas polyflex sebelum membelinya? Ada banyak tempat jual polyflex Jakarta yang bisa kita jumpai, namun tidak semuanya menyediakan bahan yang berkualitas. Tapi anda bisa mengambil kesimpulan sederhana untuk menilainya, seperti suplier atau distibutor yang terpercaya biasanya menyediakan banyak pilihan warna bahan polyflex.

4. Mudah Dipeeling
Selain proses printing, cutting dan pressing, proses peeling juga wajib diperhatikan untuk mengetahui apakah bahan polyflex tersebut buruk atau baik. Peeling ada proses pengelupasan bahan polyflex setelah pressing. Apabila polyflex tersebut buruk, pengelupasan polyflex akan terasa susah. Sebaliknya jika bahan polyflex tersebut baik, maka pengelupasan akan lebih mudah

5. Pilih Polyflex Original
Jika anda merasa ragu, anda bisa membeli polyflex original. Anda bisa memilih beberapa bahan polyflex seperti Polyflex Rieflex dan Chemica yang merupakan dua dari sekian jenis polyflex impor. Sebelum membeli, sebaiknya anda mengetahui ciri-ciri polyflex original. Hal ini tentu untuk menghindari resiko penipuan dari para penjual.

Itulah 5 ciri bahan polyflex yang berkualitas yang patut anda ketahui sebelum membelinya. Oleh karena banyaknya tempat jual polyflex, sudah pasti membuatmu kebingungan mencari mana yang terpercaya. Nah, dengan mengetahui ciri-ciri bahan polyflex berkualitas di atas, dapat membantumu memilih mana tempat penjual polyflex yang memiliki kualitas terbaik. Dengan begitu, anda bisa tetap menjaga kualitas sablon anda.

1 komentar: